Kamis, 25 September 2014

Pengorbananku

kelulusan pun telah dimulai.
semua siswa mulai merencanakan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi, kini juga ada yang memulai dengan melakukan aktifitas lainnya yaitu dengan bekerja. Aku memulai mencari perguruan tinggi di mana semua anak mengincar perguruan tinggi ini.
Hari demi hari telah terlewati dan akhirnya saya berada di perguruan tinggi ini, awal bulan september saya memulai masuk dan di sini sepertinya indah, nyaman dan damai.
Tidak tau pula kalau ternyata sekolah ini mempunyai asrama yang begitu elok dan yah lumayan besar.
Pada hari itu kedua orang tua ku melepaskanku di perguruan tinggi ini meninggalkanku disini tanpa meragukan bagaimana kehidupan di asrama yang sebenarnya.
Hari pertama telah aku lewati sangat pahit sekali, mungkin karena ini unutk memulai bagaimana karirku kedepannya. Dan hari-hari berikutnya pun telah aku lewati begitu pedih tak nyaman pula. Apa mungkin ini menyangkut penjurusanku.
yah mungkin saja lah.

Telah aku nikmati baru satu bulan ini dan rasanya sangat mengesankan, menyakitkan, bahkan kadang pula menyenangkan. Tak berani sedikitpun aku berkata kepada orang tua ku tentang kesedihanku di sini. Memang disini di beri ilmu untuk memantapkan diri dan memberanikan diri, tapi entah mengapa rasanya berat sekali untuk ku kembali ke sini saat berada di rumah. mungkin kah ini yang namanya pengorbanan untuk menggapai cita-cita :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar